Profil

Toko Emas Bulan Purnama (BP) bergerak pada usaha perdagangan (retail) jual beli logam mulia serta perhiasan emas  dengan menyediakan varian perhiasan emas Cincin, Gelang, Kalung, Giwang, dan Liontin.

Sejarah

Toko Emas Bulan Purnama pertama kali didirikan pada tanggal 16 maret tahun 1989 oleh Bapak H. Socheh Ghofur Putra dan Ibu Hj. Mutomimah, pertama kali didirikan berlokasi di Dalam Pasar Besar Kota Malang Lantai Dasar Nomor 27-32. Toko Emas Bulan Purnama pada awal berdirinya dikelolah secara konvensional dengan mengedepankan komitmen kualitas perhiasan yang terbaik, terbaru, dan trendy serta memberikan pelayanan prima pada setiap pelanggan.

Dalam perkembangannya hingga sekarang Toko Emas Bulan Purnama telah diteruskan kepada putra putri Bapak H. Socheh Ghofur Putra dan Ibu Hj. Mutomimah, Toko Emas Bulan Purnama sekarang dikelola secara modern dan profesional dengan semakin memantapkan posisi toko perhiasan terbaik di Malang Raya dengan dibukanya gerai–gerai baru untuk menjamin layanan purna jual dan perawatan perhiasan yang baik. Saat ini Toko Emas Bulan Purnama telah memiliki 10 gerai yang tersebar di Malang Raya dengan mengusung aneka emas murni serta varian-varian perhiasan yang lebih trendy, variatif, dan elegan.

Motto

Selalu ada yang baru/ kepuasaan anda kebahagian kami.

Visi

Menjadi toko emas terbesar, terpercaya, terbaik dan terdepan dalam penyedia  varian emas perhiasaan (product), lokasi (place), harga (price), pemasaran (marketing), promosi (promotion) serta berkomitmen mengedepankan pelayanan ramah dan jujur sehingga  menjadi pilihan pertama para konsumen terhadap merk dagang (brand) dan dapat bertahan (survive) dimasa yang akan datang.

Misi

  1. Menjamin kepuasan pelanggan (customer satisfaction) akan produk dan layanan yang diberikan Toko Emas Bulan Purnama
  2. Menjamin kesuksesan dan pertumbuhan bisnis melalui keunggulan kompetitif, pertumbuhan pangsa pasar, loyalitas pelanggan, kinerja efektif dan peningkatan profitabilitas secara wajar bagi pemilik selaku stakeholder
  3. Mendidik dan melatih staff dan karyawan melalui program peningkatan pengembangan sumber daya manusia (SDM) sehingga kinerjanya sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang ditetapkan pemilik (owner) sehingga   pada akhirnya perbaikan  kesejahteraan dan standar hidup para staff ikut terangkat.

Budaya Kerja

Toko Emas Bulan Purnama selalu melakukan riset manajemen secara terus menerus yang bergerak dinamis dan inovatif mengedepankan keramahan dan kejujuran yang didukung oleh staff yang memiliki keahlian (skill) yang telah dididik untuk melayani konsumen secara profesional dengan cepat, tanggap dengan mengedepankan 4S yaitu: senyum, salam, sapa, sopan.


Daftar Belanja  

(kosong)

Produk baru

No new products at this time